6 Produk Skincare yang Paling Sering Digunakan Perempuan Indonesia


 Perempuan tidak bisa lepas dari berbagai makeup dan produk perawatan kulit. Belum lagi rutin pergi ke klinik kecantikan untuk facial maksimal. skincare murah


Jadi, apa hasilnya? Hasil survei menunjukkan bahwa sekitar 45,4 persen wanita Indonesia menggunakan produk perawatan kulit sebelum usia 19 tahun. Dan satu dari empat wanita di Indonesia melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan sebelum usia 19 tahun.


Menariknya, Gen Z menggunakan hampir semua pendapatan mereka pada produk perawatan kecantikan seperti perawatan kulit, make up, untuk melaksanakan pemeliharaan rutin di klinik kecantikan. Sementara menghasilkan Dan hanya menggunakan 30 persen dan Gen X kurang dari 5 persen.


Zap juga mempelajari lebih dalam perilaku terdakwa dalam perawatan kecantikan rutin. Fakta bahwa enam produk perawatan kulit tidak bisa sering digunakan wanita di Indonesia setiap hari. Yaitu: sabun wajah, pelembab, toner, serum, esensi dan krim mata. serum kecantikan


facial wash tidak memiliki pembeli paling 92,4 persen sebagai produk perawatan kulit yang harus digunakan. "65 persen wanita di Indonesia mengenai penggunaan produk kecantikan yang dipilih," kata Kepala Operasi Yosanova Savitry MarkPlus Institute di Jakarta.


Selain produk kecantikan, perempuan Indonesia juga lebih sering mengunjungi klinik kecantikan sebesar 76,0 persen dibandingkan dengan pergi ke salon yang hanya 39,7 persen. Perbandingan dicapai dua kali. skincare

Komentar